Sunday, May 5, 2013

tata letak desain kitchen set


Sebuah dapur yang diberi penerangan dengan baik akan mampu “mengucapkan” selamat datang bagi siapapun yang senang untuk berkumpul sekedar untuk berbincang atau sekedar menikmati penganan dan kopi. Pastikan pencahayaan sesuai dengan mood yang anda coba raih. Anda mungkin menginginkan perasaan dapur tersebut adalah jantung dari sebuah rumah. Kombinasi pada pencahayaan yang benar dan desain akan mampu menghasilkan efek tersebut.

Pemilihan perabotan untuk dapur minimalis perlu untuk berhati-hati agar ini bisa selaras dengan dekorasi dan kemewahan yang ingin anda ciptakan. Jika ini adalah sebuah dapur yang selalu anda idam-idamkan, maka anda perlu memilih perabotan yang juga selalu anda impikan untuk berada dalam kitchen  set impian anda itu. Mungkin anda bisa memasang conter top kaca untuk kompor anda atau piggiyback, double in wall ovens. Pilih kabinet yang akan mempertegas keseluruhan efek dari desain tersebut.

Akhirnya, tetap fokus pada apa yang  telah anda rencanakan, jika anda adalah seorang yang senang untuk mengentertain. Tata letak kitchen  set dapat mengganggu persiapan, jika tidak dirancang untuk menangani kegiatan memasak untuk menjamu dalam jumlah besar. Pastikan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk mengakomodasi peralatan memasak yang anda perlukan. 

untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi kitchensetminimalis.net

No comments:

Post a Comment